fbpx

Pentingnya Mempercayakan Desain Interior ke Jasa Tukang

Membangun suatu ruang rumah atau kantor memang tidak lah sembarangan. Harus banyak perhitungan yang harus dipertimbangkan. Salah satunya kenyamatan. Lalu kenapa desain interior begitu penting?.

Desain interior sangatlah penting untuk menciptakan suasana ruangan yang tidak hanya indah dilihat, namun juga nyaman digunakan sehingga siapapun yang ada di dalamnya akan merasa betah dan ingin berlama-lama di dalamnya.

Walau sebuah ruangan tersebut memiliki ukuran yang luas, namun jika penataan interior didalamnya tidaklah bagus maka ruangan tersebut akan terlihat biasa saja bahkan akan terasa sempit. Untuk itu dibutuhkan jasa desain interior untuk menghasilkan ruangan yang indah dan nyaman.

Desain interior juga tidak hanya difokuskan untuk sebuah hunian atau rumah saja, namun juga di fokkuskan untuk bangunan komersial seperti perkantoran. Untuk desainer interior komersial mengkonseptualisasikan ruang untuk keperluan bisnis. Rancangannya termasuk hotel dan lounge, restoran dan ruang ritel, kantor, bank, teater, rumah sakit, klinik, perpustakaan, sekolah, klub, spa, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

Desain Interior Ruang Keluarga

Dari uraian diatas, sudah dapat disimpulkan mengapa kita butuh desain interior, dengan begitu keindahan  suatu ruangan akan tercipta sesuai dengan keinginan sang pemiliknya. Namun untuk menciptakan ruangan tersebut dibutuhkan keahlian dari jasa desain interior yang berpengalaman tentunya.

Di kota Bandung terdapat beberapa perusahaan desain interior yang mampu mewujudkan keinginan pemilik bangunan untuk mendapatkan desain bangunan yang baik. Melalui jasa desain interior Jasa Tukang Bandung akan membantu anda untuk mendapatkannya.

JASA TUKANG merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Desain Interior kantor Rumah, serta pembuatan produk pendukung ruangan seperti Furniture,Home Décor, dan Accessoriesnya.

Portofolio kami yang beragam menunjukkan komitmen universal kami terhadap kualitas, integritas, dan layanan pribadi yang maksimal.

Jangan Diragukan jika berkerjas sama dengan kami karena dengan sumber daya dan team yang sudah terlatih, kami dapat memastikan semua project pekerjaan dapat sesuai dengan spesifikasi dan tepat waktu. Hubungi kami sekarang juga melalui Email atau Whatsapp

Info & Pemesanan :

0812-2028-710

Tahun Baru & Suasana Baru Dari Jasa Tukang

Tahun baru suana baru dan juga harus semangat baru. Dengan dimulainya tahun 2021 ini banyak resolusi yang akan hendak di capai. Dan bahkan anda berpikir untuk merenovasi rumah dengan trend 2021. Atau hanya ingin mengganti desain yang lebih menarik. Ada beberapa desain rumah dari luar negeri yang bisa anda tiru berikut daftarnya.

  • Desain Rumah Minimalis dengan Gaya Jepang

Desain rumah gaya jepang sudah pasti desain interior maupun eksteriornya terpengaruh oleh budaya Jepang. Desain rumah bergaya Jepang kini tidak hanya ada di negara Jepang, tetapi sudah mendunia. Desain rumah jepang tergolong desain yang sederhana, dan tanpa menggunakan banyak furnitur. Perabotan yang digunakan untuk mengisi ruangan rumah Jepang sangat terbatas, hanya yang diperlukan saja. Anda akan jarang menemukan kursi di rumah Jepang, karena biasanya menggunakan bantal duduk.

Beberapa desain rumah minimalis di dunia terinspirasi dengan desain rumah Jepang. Desainnya yang sederhana dan minimalis menjadi ciri khas rumah Jepang. Desainnya yang minimalis dan minim perabotan ini membuat ruangan menjadi terasa lebih luas. Jika anda memiliki lahan yang terbatas, anda dapat mengadopsi konsep minimalis dari gaya rumah Jepang ini.

  • Desain Rumah dengan Gaya Oriental yang Unik

Desain interior rumah oriental dapat kita temukan di berbagai belahan dunia. Desain arsitektur interior rumah yang bergaya oriental adalah warisan dari budaya Cina yang mendunia. Selain itu, desain oriental juga merupakan bawaan dari budaya ketimuran yang berkembang pula di negara Vietnam, Thailand, Jepang, dan Korea.

Desain tradisi bangsa Tion Hoa ini, memiliki tampilan yang khas dan unik, yaitu identik dengan warna mencolok namun tetapo natural. Ornamen khas gaya oriental misalnya tulisan abjad Cina, ukiran kayu dan patung antik.

  • Desain Rumah Cantik dengan Gaya India

Selain tarian nya yang menarik, india juga memiliki corak yang menarik yang sering digunakan untuk desain interior rumah. Corak india yang sanngat terkenal yaitu Madhubani, Warli dan Tanjore. Corak Madhubani merupakan corak khas India yang berasal dari seni lukis. Corak Warli memiliki khas berupa adanya motif kotak, lingkaran dan segitiga. Corak Tanjore sering ditemukan pada lukisan klasik, yang memadukan warna yang hidup dengan komposisi yang kompak. Corak India tidak hanya digunakan pada rumah tradisional India, tetapi juga sering digunakan untuk membawa nuansa etnik pada rumah di seluruh dunia.

Corak – corak khas india yang unik ini menjadi inspirasi untuk desain rumah menjadi lebih cantik. Desain interior dengan gaya india memiliki ciri khas yaitu dengan menghadirkan berbagai motif – motif cantik pada dinding, korden maupun perabotan seperti sofa. Desain interior gaya india ini tidak hanya berkembang di india saja, namun juga banyak masyarakat internasional yang menyukai gaya ini dan mengadopsinya sebagai desain interior rumahnya

Nah jika anda kebingungan memlilih kontraktor yang mana yang tepat sesuai harapan dan ekspektasi anda. Terkhusus untuk anda yang memiliki rumah tinggal di daerah Sumedang Kami menyarankan untuk berkerja sama dengan kami, JASA TUKANG .

Sangatlah tepat jika anda memilih jasa tukang Sumedang. Dengan begitu kami akan sangat membantu anda untuk menwujudkan interior impian anda.

JASA TUKANG merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Desain Interior kantor Rumah, serta pembuatan produk pendukung ruangan seperti Furniture,Home Décor, dan Accessoriesnya.

Portofolio kami yang beragam menunjukkan komitmen universal kami terhadap kualitas, integritas, dan layanan pribadi yang maksimal.

Jangan Diragukan jika berkerja sama dengan kami karena dengan sumber daya dan team yang sudah terlatih, kami dapat memastikan semua project pekerjaan dapat sesuai dengan spesifikasi dan tepat waktu. Hubungi kami sekarang juga melalui Email atau Whatsapp

0812-2028-710